Minggu, 28 Maret 2010

Wawancara Dengan Kim Joon

Ketika ditanya siapa orang yang ingin aku temui aku menjawab ingin bertemu Seo Taiji *idolanya samaan sama Hyun Oppa* – yang telah menjadi idola saya sejak saya masih kecil – Bahkan sebagai murid sekolah dasar pada waktu itu, tampak jelas bahwa ia memimpin musik korea ke dalam arah yang baru. Dia adalah unik, dan saya takjub. Terlepas dari kenyataan bahwa ia sudah mulai debut sejak umur 17 tahun, ia terus merilis album dan bekerja penuh semangat, saya berpikir bahwa dia benar-benar terhormat.

Minat ku dalam olahraga, saya maniak tentang NBA. Aku suka Michael Jordan dia adalah yang terbaik. Keterampilan yang luar biasa adalah satu hal,kenyataan bahkan namanya sendiri dapat mengeluarkan kekuatan yang kuat juga membuat saya cemburu.

Moto saya adalah, ‘[It's more important to] mencoba jadi yang terbaik daripada menjadi yang terbaik. Aku paling percaya diri ketika nge- rap , karena saya itu memang tugas ku di T-Max. Aku suka menari ketika aku masih kecil, tapi saya rasa saya tidak bisa melakukan sesuatu yang khusus dibandingkan dengan orang lain. Saya senang bahwa saya bisa bebas ketika nge-rap dan menulis lirik.

Banyak yang bertanya apakah aku berubaha ketika masuk F4. Saya kira cara orang melihat Kim Joon telah berubah. Ada orang yang melihat saya dalam perspektif baru, dan orang-orang yang melihat saya untuk pertama kalinya. Di restoran, saya mendapatkan salam hangat dan sorak-sorai dari ajummas. Plus, Itu karena dramanya telah sangat populer, saya pikir saya telah menerima banyak perhatian.

Ketika saya bisa menjadi konglomerat) seperti karakter di Boys Over Flowers] yang paling ingin ku lakukan adalah. Saya akan memeriksa saldo bank saya. Saya rasa saya akan merasa begitu puas saat aku melihat jumlah dan berpikir untuk diri sendiri, “Jadi, ini adalah uang yang aku punya …hahaha” Sebenarnya, aku ingin tahu jika orang yang benar-benar memiliki uang sebanyak itu apakah ia akan memeriksa berapa banyak harta yang mereka miliki .

Jika aku memenangkan lotre sebanyak 10 miliar,aku ingin meletakkannya dengan rapi lalu pergi ke Bank dan menabungnya. Aku tidak mau menghabiskan uang sembarangan pada hal-hal yang Aku tidak merencanakan hanya karena aku mendapat banyak uang sekaligus.

Aku tidak melihat internet secara teratur. Aku hanya memeriksa internet setiap hari untuk melihat artikel yang berhubungan dengan Boys Over Flowers, aku, atau T-Max.

Aku iri dari usia dan pengalaman mereka para anggota F4 lainnya. Meskipun aku yang tertua di antara F4, pengalaman-bijaksana, aku hanya seorang rookie. Walaupun mereka masih muda,, mereka mulai lebih awal dan memiliki lebih banyak pengalaman. Saya memiliki pikiran bahwa dibandingkan dengan diriku sendiri, mereka memiliki lebih banyak waktu untuk menunjukkan pekerjaan mereka serta bakat mereka

Hal yang paling beruntung dalam hidupku.Saya kira adalah waktu istirahat adalah yang paling beruntung dan telah memulai debut sebagai penyanyi untuk T-Max.
Lalu waktu yang paling kritis dalam hidupku ketika saya menghabiskan waktu trainee sebagai penyanyi itu adalah waktu yang kritis. Memang tidak terlalu lama sehingga kita mengalami banyak kesulitan,lalu kekhawtiran ketika menunggu untuk debut. Seperti ungkapan ‘It’s darkest before the sun rises’, sampai saat debut, sulit untuk tahu apa yang akan terjadi.

Aku biasanya minum satu botol Soju. Ada banyak saat-saat ketika aku minum Soju dengan orang-orang yang tinggal bersama ku dan berbagi kebahagiaan selama masa kesulitan bersama T-Max

Benda apa yang selalu ada di dalam tasku. Ehm aku berpikir itu adalah handpone, itu benda yang paling penting. Aku harus berhati-hati untuk menjaganya terus-menerus karena saya tidak tahu kapan, di mana, ada panggilan lalu saya akan menerimanya. Saya pikir ini menjadi lebih penting daripada dompet.

Saya meringankan stres dengan berteriak. Ketika saya masih muda saya saya memilih untuk latihan dan bermain game untuk menghilangkan stres. Namun, begitu saya memulai pekerjaan ini, saya tidak punya waktu untuk berolahraga dan bermain game. Oleh karena itu, aku punya kebiasaan berteriak-teriak. *hahaha, sama Oppa, itu emang cara ampuh *.
Jadi, ketika ada keadaan menyesakkan atau menjengkelkan dan aku tidak bisa mengungkapkan perasaan saya, saya menjerit. Kadang-kadang aku menjerit (meraung) ketika terjadi sesuatu yang baik juga.

Waktu itu,Karena jadwal syuting yang ketat, ada banyak malam-malam ketika aku tidak bisa tidur dengan tepat. Setelah Boys Over Flowers selesai, aku ingin menebus semua tidur aku dan merindukan itu. Ehm,Orangtuaku lah yang mengelola seluruh pendapatan. Hari ini saya belum punya banyak alasan untuk menghabiskan uang karena jadwal saya, jadi saya belum mendapatkan banyak uang saku.Oh,ia aku tidak nge date dengan siapapun sejak usia 20 tahun karena aku harus mempersiapkan debut.

Untuk wanita.Saya pikir kepribadian wanita lebih penting daripada penampilannya. Sejujurnya jika hati Anda mulai mengembangkan perasaan untuk seseorang, tidakkah Anda merasa tertarik (ditarik) untuk mereka tanpa alasan tertentu?. Jika aku punya pacar nanti. Saya tidak begitu suka dengan menggunakan nama panggilan lucu,jadi saya cenderung hanya memanggil gadis dengan ‘Hey you! (야!) ‘Atau namanya seperti seorang teman. *dasar rapper*. Lalu jika aku punya pacar saya ingin mendapat surat dari tulisan tangan dari pacar saya itu. Tidak banyak orang sekarang ini menulis surat, tapi saya pikir surat adalah cara terbaik untuk mengekspresikan dan menyimpan perasaan yang sebenarnya.

cre: KPCulture [ interview kim joon with ISplus]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar